Nurcholis, Ida (2023) Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Kayo Caruban. Undergraduate thesis, IIK STRADA Indonesia.
1961A0019-2023-cover.pdf
Download (222kB)
1961A0019-2023-abstrak.pdf
Download (182kB)
1961A0019-2023-bab1.pdf
Download (205kB)
1961A0019-2023-daftarpustaka.pdf
Download (293kB)
1961A0019-2023-publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (494kB)
1961A0019-2023-full.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14MB)
Abstract
Pelayanan kefarmasian merupakan suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Apotek Kayo Caruban. (2) Mengetahui faktor kualitas pelayanan yang memiliki kontribusi tertinggi dalam memberikan kepuasan konsumen di Apotek Kayo Caruban. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien yang membeli obat di Apotek Kayo Caruban. (2) Berdasarkan deskripsi variabel, pernyataan yang memiliki nilai tertinggi adalah pada tangible. Hal ini berarti faktor yang paling mempengaruhi kepuasan pasien adalah fasilitas fisik dari Apotek tersebut.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien, Apotek |
| Subjects: | QV Pharmacology > QV 701-737 General Pharmacy and Pharmaceutics |
| Divisions: | Fakultas FAKAR > S1 Farmasi |
| Depositing User: | Dyan Suwartiningsih |
| Date Deposited: | 09 Oct 2024 07:23 |
| Last Modified: | 09 Oct 2024 07:23 |
| URI: | http://repository.strada.ac.id/id/eprint/168 |
