Nurfitriani, Yuzita (2024) Perilaku Caring Perawat Di Ruang Non-Bedah RS Aisyiyah Bojonegoro. Masters thesis, Universitas STRADA Indonesia.
2024 2252B1076 Yuzita Nurfitriani.docx.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Pada zaman globalisasi saat ini, segala hal dituntut untuk menjadi lebih baik, berkualitas, dan memenuhi kebutuhan masyarakat. pelayanan yang rendah dapat menyebabkan ketidakpuasan pasien dan menimbulkan berbagai keluhan. Semakin banyak keluhan merupakan indikasi rendahnya kualitas pelayanan yang dapat menimbulkan tingkat kepuasan pasien semakin menurun. Penelitian ini berfokus pada perilaku caring perawat di ruang non-bedah RS ‘Aisyiyah Bojonegoro. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Partisipan dari penelitian ini pasien yang sesuai dengan kriteria inklusi yang telah ditetapkan oleh peneliti. Hasil dari penelitian ini adalah lima tema besar yaitu sikap perawat ; tindakan perawat ketika membantu pasien; kepuasan pasien terhadap pelayanan perawat; saran untuk meningkatkan pelayanan perawat; upaya peningkatan kualitas pelayanan perawat.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Perilaku, Caring, Perawat |
| Subjects: | WY Nursing > WY 1-49 Reference Works |
| Divisions: | Fakultas Pascasarjana > S2 Keperawatan |
| Depositing User: | Nunung Liberty |
| Date Deposited: | 14 Jun 2025 02:38 |
| Last Modified: | 24 Aug 2025 15:44 |
| URI: | http://repository.strada.ac.id/id/eprint/464 |
