Bagaskara, Enggartyas (2023) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Loket Administrasi Terhadap Kepuasan Peserta Di Bpjs Kesehatan Kantor Cabang Pasuruan. Undergraduate thesis, IIK STRADA Indonesia.
2121A0089-2023-cover.pdf
Download (807kB)
2121A0089-2023-abstrak.pdf
Download (11kB)
2121A0089-2023-BAB1.pdf
Download (978kB)
2121A0089-2023-DAFTARPUSTAKA.pdf
Download (330kB)
2121A0089-2023-Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (310kB)
2121A0089-2023-full.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (39MB)
Abstract
Pelayanan publik sangat berkaitan dengan aspek kehidupan yang luas. Kepuasan peserta menjadi tolak ukur penyelenggara bagaimana mempengaruhi perubahan karena peserta merasa tidak puas atau dirugikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Loket Administrasi Terhadap Kepuasan Peserta di BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pasuruan. Penelitian ini menggunakan data sekunder dan primer dengan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel 86 responden. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil pengisian kuesioner oleh responden dengan skala likert. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan responsiveness, reliability, assurance, empathy dan tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Peserta di BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pasuruan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Analisis Regresi Berganda, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Peserta, Skala Likert |
| Subjects: | WA Public Health > WA 525-590 Health Administration and Organization |
| Divisions: | Fakultas FAKAR > S1 Kesehatan Masyarakat |
| Depositing User: | Dyan Suwartiningsih |
| Date Deposited: | 21 Sep 2024 05:03 |
| Last Modified: | 21 Sep 2024 05:03 |
| URI: | http://repository.strada.ac.id/id/eprint/127 |
