Beban Kerja, Knowledge Sharing Dan Teamwork Terhadap Produktifitas Tenaga Dosen Di Universitas STRADA Indonesia

Sholichudin, Sholichudin (2024) Beban Kerja, Knowledge Sharing Dan Teamwork Terhadap Produktifitas Tenaga Dosen Di Universitas STRADA Indonesia. Masters thesis, Universitas STRADA Indonesia.

[thumbnail of 2024 2251B1029 Sholichudin - blm fix.docx.pdf] Text
2024 2251B1029 Sholichudin - blm fix.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2251B1029 Cover.pdf] Text
2251B1029 Cover.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of 2251B1029 ABSTRAK.pdf] Text
2251B1029 ABSTRAK.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of 2251B1029 BAB I.pdf] Text
2251B1029 BAB I.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of 2251B1029 DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
2251B1029 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beban kerja, knowledge sharing, teamwork terhadap produktivitas tenaga dosen di Universitas Strada Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada tenaga di Universitas Strada Indonesia, dan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier dummy untuk mengidentifikasi hubungan antara variabel-variabel tersebut terhadap produktivitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa beban kerja yang tinggi memiliki dampak negatif terhadap produktivitas, sementara knowledge sharing dan teamwork memiliki pengaruh positif yang signifikan. Knowledge sharing yang efektif dan kerjasama tim yang baik dapat meningkatkan produktivitas dengan memfasilitasi aliran informasi, meningkatkan keterampilan, dan memperkuat hubungan kerja antar individu.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Beban Kerja, Knowledge Sharing, Teamwork, Produktivitas, Tenaga Dosen
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pascasarjana > S2 Kesehatan Masyarakat
Depositing User: Nunung Liberty
Date Deposited: 04 Jun 2025 07:23
Last Modified: 25 Aug 2025 02:29
URI: http://repository.strada.ac.id/id/eprint/369

Actions (login required)

View Item
View Item